9 cara jitu memilih long dress untuk wanita gemuk


Bertubuh gemuk bukanlah halangan untuk tetap berpenampilan cantik dan anggun. Dengan pemilihna baju yang tepat tubuh gemuk anda akan tersamarkan dan terlihat lebih ramping.

Pada umumnya wanita bertubuh gemuk akan memilih baju yang berwarna hitam untuk menutupi tubuh gemuknya, tapi hal ini akan menjadi membosankan jika anda memakai baju dengan warna hitam terus setiap hari atau pada acara-acara tertentu. Untuk muslimah yang ingi terlihat ramping dalam berbusana ada 9 cara jitu dalam memilih long dress untuk wanita yang bertubuh gemuk.


1. Pemilihan warna
Memmang benar warna gelap bisa menyamarkan bentuk badan anda, tetapi jika anda ingin memakai long dress ber warna, pilih warna warna soft dan hindari warna warna terang

2. Motif long gress
Hindari long dress ber morif besar, pilih yang ber motif kecil kecil saja dan hindari motif horizontal, pilih motif vertical, jika bisa hindari motif pulkadot walaupun motifnya kecil kecil.

3.Memilih size
Gunakan long dress yang ukurannya pas dengan tubuh anda, jangan kebesaran karena akan menambah tubuh anda telihat besar dan jangan juga ketat karena hanya akan memperlihatkan badan gemuk anda saja.

4.Model baju
Hindari model long dress yang memiliki kerutan dipinggang dan bergelembung di bagian rok, model long dress seperti ini akan menambah kesan pinggul anda semakin besar. Pilih model long dress lurus dengan model rok V atau rok yang panjanga.

5. Aksen Long dress
Pilihlah model long dress yang memiliki aksen berbentuk V di area dada, seperti baju long dress yang mempunyai aksen manik manik atau rajutan di area dada. Jika menggunakan long dress yang polos pakailah asesoris kalung liontin dengan panjang tali se dada dan ginakan model jilbab yang bisa memperlihatkan kaloung liontin yang anda gunakan. Bentuk V di area dada sangat membatu untuk menyamarkan bentuk tubuh anda.

6. Gunakan cardigan
Anda bisa memakai cardigan untuk baju long dress yang tidak memiliki lengan baju, jangan memakai manset yang hanya bisa memperlihatkan besarnya bentuk lengan anda.

7. Model two pieces
Model long dress two pieces sangat cocok untuk wanita bertubuh gemuk, yaitu model long dress dengan atasan dan bawahan, tapi ingat cari warna yang senada dan jika anda tidak memilih model baju long dress atau lebih ingin mengunakan model baju atasan dan bawahan saja, gunakan baju atasan yang panjangnya sepinggul, hal ini bisa membuat pinggul anda terlihat lebih ramping

8. Bahan long dress
Cari lah bahan baju long dress yang jatuh saat di kenakan, untuk sekarang ini bahan baju long dress seperti ini sudah tidak sulit lagi di daptkan dan bahkan menjadi paforit para muslimah.

9. Kerutan baju
Untuk wanita gemuk hindari model long dress yang memiliki banya k kerutan, terutama dia area area tertentu seperti pinggang, lengan baju, atau pundak.

Agar bisa menunjang penampilan anda, dalam pengunaan asesoris jangan memilih asesoris yang berukuran besar, cukup ginakan yang berukuran kecil kecil saja. Selain itu juga hindari pemakaiaan aksesoris terlalu banyak, hal ini hanya akan menambah berat penampilan anda. Jika anda ingin mengunakan aksesoris diarea jilbab hindari penggunaan diatas kepala, cukup ginakan bros kecil di dada atau aksesoris lain tapi ingat ukurannya jangan terlalu besar

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: