5 tips jilbab sesuai bentuk wajah

22.24 , 1 Comments




1. Wajah bulat
Untuk yang memiliki wajah bulat jika salah memilih jilbab akan membuat wajah Anda  terlihat kembung dan gemuk. Bagi Anda yang memiliki wajah bulat bisa disiasati jilbab anda dengan undercaps/Jangan pilih bandana.

Jika memiliki rambut panjang ikat rambut anda lalu gunakan undercaps, Jangan mencepil atau mengkonde rambut anda karena hal ini hanya akan menambah bulat wajah anda. Dibagian pipi tarik jilbab sampai separuh pipi tertutupi. Tapi ingat anda harus merasa nyaman dan tidak sesak. Untuk sisi jilbab anda bisa memasukan atau menggunakan bros.

2. Wajah panjang atau lonjong
Untuk yang memiliki wajah panjang atau lonjing. Pilih model Turkish, model ini yang paling tepat untuk bentuk wajah anda. Dengan model Turkish wajah anda akan lebih terlihat penuh dan lebih padat. Untuk rambut, gulung rambut anda agar bentuk wajah anda lebih seimbang.

3. Wajah persegi
Model rounded shape sangat pas untuk anda yang memiliki wajah persegi, model jilbab seperti ini bisa membingkai bentuk wajah anda sehingga akan memberikan kesan lebih lembut dan menghilangkan garis tajam wajah. Gunakan warna warna soft untuk kesan lebih lembut dan jangan memilih warna warna cerah atau tajam.

4. Wajah oval
Bentuk wajah anda bisa menggunakan bentuk jilbab apa saja, tinggal anda sesuai kan saja dengan baju yang anda kenakan. Anda yang memiliki wajah oval akan tetap terlihat cantik dengan model jilbab apapun.

Penting :
Pilih jilbab berbahan katun paris, bahan ini tidak panas dan sangat nyaman digunakan, selain itu bahan ini lebih bisa membuat rambut anda bernafas dengan lega.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

1 komentar:

  1. How to win at slot machines - The Detroit Free Press
    The free-play slot machines are a common variation of 서울특별 출장샵 the popular 창원 출장마사지 casino table games, such 대전광역 출장샵 as 계룡 출장마사지 blackjack 아산 출장샵 and craps. There is a particular

    BalasHapus